rayaemptyjaneetaemptyariv

Saturday, April 21, 2012

Grace Digital Eco Terra, Speaker Boombox Tahan Air

Seringkali kita beraktivitas di tempat basah, semisal di pinggiran pantai, kolam maupun dekat air terjun. Dan tak jarang kita berasyik-ria dengan mendengarkan alunan musik, sambil bermain air. Sayangnya gadget kita kebanyakan tak tahan air, bahkan bisa mati kalau sampai terendam air. 

Jangan khawatir, kini ada perangkat berlabel Grace Digital's Eco Terra, sebuah piranti audio yang memiliki dua speaker boombox berukuran 3 inci. Juga, dilengkapi dock untuk iPod, iPhone, Blackberry, ponsel Android, player MP3 dan smartphone lainnya yang memiliki jack 3.5mm. 


Eco Terra dirancang khusus untuk aktivitas di daerah perairan seperti pantai atau kolam renang, dimana didisain untuk anti air. Sebagai informasi, gadget ini menyandang sertifikasi IPX7, yang berarti telah teruji anti air 100%, baik saat terkena ombak, semprotan air dan lainnya. Bahkan tahan pula terhadap kotoran, salju maupun guncangan.


Dalam penggunaannya, konektor penghubung speaker dan pemutar musik lewat port jack audio 3,5mm, termasuk untuk iPod dan iPhone. Nantinya smartphone atau pemutar MP3 akan dimasukkan kedalam dock yang tersedia.


Grace Digitals Eco Terra Boombox dibanderol  cukup lumayan, yakni 149.99 USD atau kisaran Rp 1,4 jutaan.

Spesifikasi:
- Dilengkapi dock anti air untuk iPhone, iPod, atau smartphone lain dengan port jack 3.5mm
- Portable atau fixed player
- Bisa mengapung
- Baterai 4C, tahan 25 jam
- Bersertifikat IPX7 (tahan air, debu, guncangan (shock))
- Speaker 3inci
- Memiliki Tali bahu
- Audio Aux-in
-Nylon belt untuk dipasang carabiner

No comments:

Post a Comment