rayaemptyjaneetaemptyariv

Sunday, March 25, 2012

Dalglish: Liverpool Kelelahan

Liverpool - Liverpool menelan kekalahan dari Wigan dalam lanjutan Premier League. Kenny Dalglish menyebut faktor kelelahan sebagai penyebab buruknya penampilan timnya kali ini.

Laga melawan Wigan di Anfield, Sabtu (24/3/2012) malam WIB merupakan laga ketiga yang harus dimainkan oleh Luis Suarez dkk. dalam rentang waktu enam hari.

Hari Minggu (18/3/2012) pekan lalu Liverpool harus menghadapi Stoke City di babak perempatfinal Piala FA. Tiga hari berselang, Rabu (21/3/2012), Liverpool melawat ke markas Queens Park Rangers dalam lanjutan Premier League dan tunduk 2-3.

"Aku pikir kami tidak segar seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya," ujar Dalglish pada Sky Sports.

"Saya pikir ini adalah korban dari tiga pertandingan yang harus dimainkan dalam enam hari, yang sulit untuk mereka yang sebagian besar bermain di tiga laga."

Meski demikian, Dalglish tak ingin terus-menerus menunjuk faktor kelelahan sebagai penghambat bagi The Reds. Ia ingin timnya terbiasa dengan jadwal yang padat.

"Kami perlu menegur diri kami dan terbiasa dengan situasi ini. Dan jika kami ingin memajukan klub ini kami harus mampu menghadapi tiga pertandingan dalam enam hari," pungkasnya.



( rin / krs )

No comments:

Post a Comment