rayaemptyjaneetaemptyariv

Sunday, March 25, 2012

Wenger: Setiap Laga adalah Final


London - Arsene Wenger senang dengan performa bagus yang diperlihatkan Arsenal dalam beberapa laga terakhir. Ia pun berharap Robin van Persie dkk. bisa mempertahankannya.

Di Emirates, Sabtu (24/3/2012) malam WIB, Arsenal tampil dominan dan menang 3-0 lewat gol-gol dari Kieran Gibbs, Theo Walcott di babak pertama dan Mikel Arteta di menit-menit akhir pertandingan.

Catatan ESPN Soccernet memperlihatkan, The Gunners memiliki 72% penguasaan bola dan delapan dari 19 kali tembakannya on target. Sedangkan Villa cuma memiliki tiga tembakan dan tidak ada yang mengarah ke sasaran. Performa tersebut membuat Wenger melontarkan pujian untuk anak-anak buahnya.

Sebagai catatan, Arsenal kini telah mencetak catatan tujuh kemenangan beruntun di Premier League. Mereka pun berada di trek yang tepat untuk finis di zona Liga Champions.

"Ketika Anda berada dalam periode sulit, sangat sulit untuk keluar dari dalamnya. Tapi, ketika Anda berada dalam periode bagus, sangat penting untuk terus mempertahankannya," ujarnya di Sportinglife.

"Faktanya, akhir musim sudah dekat dan kami tahu bahwa setiap laga kini adalah final," tegasnya.

Dengan delapan pertandingan tersisa sampai akhir musim, Arsenal masih harus menghadapi dua tim besar lagi; Manchester City dan Chelsea. 'Tim Gudang Peluru' takluk 0-1 dari City pada pertemuan perdana, namun menang 5-3 atas Chelsea. Bagaimana hasil pertemuan kedua mereka nantinya? Kita nantikan saja.



( roz / roz )

No comments:

Post a Comment